Kamis, 29 Oktober 2015

Kunjungan Kuliner

KEDAI MM

Pada tanggal 29 Oktober sewaktu hari menjelang malam saya mengunjungi sebuah tempat makan yang bernama Kedai MM yang bertempat di Jalan Raya Margonda tepatnya disebelah Gang Kapuk. Kenapa saya memilih Kedai MM karena tempat makan ini selalu ramai pelanggannya,saya penasaran dengan menu yang ada di tempatkan makan itu. Kedai MM menyediakan bermacam-macam menu dari nasi goreng,roti bakar,aneka jus dan minuman lainnya. Berikut beberapa menu yang ada di Kedai MM
 



Saya memesan beberapa makanan dan minum. Setelah saya mencobanya ternyata semua makanannya enak,tingkat kematangannya pas,rasanya juga pas di lidah dan minumannya juga menyegarkan. Tetapi saya penasaran dengan pendapat pelanggan lain yang juga makan di Kedai MM ini. Saya pun mewawancarai sepasang pasangan yang sedang makan ini hehehe




Sebelumnya saya meminta izin untuk bertanya-tanya sedikit kepada mereka  dan diizinkan. Yang cowok namanya mas Adi dan yang cewek namanya mbak Putri. Mereka sehabis pulang kerja yang dan mampir ke Kedai MM untuk makan malam. Saya menanyakan pendapat mereka tentang makanan dan minuman di Kedai MM ini. Mereka kompak menjawab kalo rasanya enak dan menunya bervariasi jadi banyak pilihan. Mereka juga menambahkan kalo harganya juga terjangkau cocok di kantong anak muda khususnya bagi yang ngekos. Jadi mereka sering ke Kedai MM untuk makan atau membeli makanan untuk dibawa pulang.

Sekian wawancara singkat saya dengan pelanggan yang makan di Kedai MM,jadi buat kamu yang tinggal disekitar daerah Depok atau Kelapa Dua bisa mencicipi makanan dan minuman di Kedai MM dijamin murah dan enak.

0 komentar:

Posting Komentar